Cara Cepat untuk Mendapatkan Jodoh

20.54 0

Cara Cepat untuk Mendapatkan Jodoh

Siapa sih perempuan yang tidak menginginkan jodoh-nya bisa datang cepat,,,, semua orang kepengen cepat medapatkan jodoh nya  Hanya saja terbentur dengan persoalan sulitnya mendapat pasangan di jaman sekarang ini. Perasaan takut untuk memulai suatu hubungan kerap dirasakan para perempuan yang belum memiliki pasangan hidup. Rasa tak percaya dan takut dikhianati membuat perempuan bisa menutup hati dan sulit untuk membuka hati kembali.
Dengan beberapa cara di bawah ini bisa saya bisa membantu kamu agar cepat bertemu belahan hati yang selama ini dinanti-nanti dan di idam idamkan .

1.       Memperluas Pertemanan.

Jodoh bisa datang dimana saja, kapan saja, dan dari mana saja. Oleh karena itu kamu perlu memperluas jaringan pertemananmu. Jangan hanya memiliki banyak teman di media sosial, kamu juga harus memperluas pergaulan kamu di dunia nyata agar kamu bisa bertemu dengan banyak orang. Siapa tahu diantara mereka ada jodoh kamu lohh.

2.       Berhenti Menebak-nebak.


Kamu cenderung mencoba dan menebak apa yang orang lain pikirkan ketika berkencan. Penting untuk diingat bahwa kita hanya harus melepaskan semua kecemasan. Kalau kamu suka padanya, utarakan isi hatimu dan berikan waktu serta biarkan dia membuat keputusan.
Jangan Pernah Berubah Demi Disukai.
Jangan sekali-kali kamu merubah diri dan penampilan hanya demi untuk disukai oleh pria yang kamu idamkan. Jadilah dirimu sendiri dan biarkan alam menyeleksi siapa yang menyukai dirimu apa adanya.

3.       Melakukan Hobi.


Pikirkan tentang hobi atau minat untuk bertemu seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama. Kalau kamu sudah memiliki hobi, lakukan lah hobi kamu supaya kamu bisa bertemu dengan pria yang juga memiliki hobi yang sama denganmu. Memiliki hobi yang sama adalah cara ampuh untuk melakukan pendekatan dengan lawan jenis.
4.       Cintai Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang Lain.
Ini adalah hal yang paling penting. Kamu tidak boleh menyepelekan diri kamu sendiri dengan selalu mencintai orang lain tanpa mencintai diri kamu sendiri. Sebelum mulai berpikir tentang orang lain, pikirkan mengenai diri kamu. Ini adalah kunci untuk menemukan cinta.

5.       Lupakan Masa Lalu


Salah satu penyebab yang membuat kamu sulit menemukan pacar yaitu karena kamu masih mengingat-ingita masa lalu kamu. Masa lalu adalah cerita yang telah berlalu, lihatlah ke depan dan janganlah kembali menengok ke belakang karena hal itu hanya akan mengurung kamu dalam belenggu masa lalu sehingga kamu tidak bisa melanghkah ke depan. Mungkin di masa lalu kamu pernah mengalami kejadian yang membuat patah hati, dikhianati atau disakiti sehingga kamu memiliki trauma tersendiri dan sulit untuk menerima orang lain lagi. Atau kamu masih teringat-ingat oleh mantan pacar anda yang dulu. Maka jika seperti itu segeralah lupakan semuanya, anda harus bisa move-on mulai datik ini juga, janganlah pernah membuang kesempatan kedua kamu dalam mendapatkan jodoh yang lebih baik.

6.       Curhat Kepada Orang Terdekat


Jika kamu masih belum memiliki seorang pacar dan ingin segera mendapatkannya maka ada baiknya kamu curahkan semua isi hati kamukepada orang-orang terdekat kamu seprti orang tua, kaka, atau bahkan teman-teman kamu. Ketika anda curhat kepada mereka maka mereka akan memberikan solusi yang terbaik untuk kamu, atau bahkan mereka akan menanyakannya lagi kepada orang lain.
Biasanya orang dekat yang selalu berpengaruh besar yaitu teman. Ketika kita curhat kepada teman, maka biasanya mereka akan menjodohkan kamu dengan teman-temannya yang masih jomblo, atau ketika temannya yang masih jomblo meminta mencarikan pacar maka mereka kemungkinan besar akan menyarankan temannya tersebut untuk mendekati kamu. Dan biasanya cara ini sangatlah ampuh, pasalnya banyak pasangan diluar sana yang menjalin hubungan berawal dari teman-temannya sendiri.



5 Tanda Cowo Suka Diam

20.22 0

5 Tanda Cowo Suka Diam

Seringkali saat bertemu dengan pasangan tiba-tiba terdiam. Di sini pasangan kamu lebih sering melakukan tindakan ini. Tidak hanya perempuan. Tidak asik di ajak ngobrol sehingga menjadi hal yang membosankan ketika bersama pasangan. Hal ini seringkali menimbulkan kesalahpahaman antar pasangan. Berpikir yang tidak benar kepada pria. Pada hal ada beberapa alasan yang menyebabkan pria memilih bersikap diam. kamu para wanita harus tau kenapa para pria sering bersikap seperti itu.
Dan Inilah 5 alasan kenapa cowo kamu suka diam.

1. Dia juga bisa merasakan cemburu

Saat bersama pasangan yang diingakn adalah bisa berbincang dengan enjoy dan nyaman ada disampingnya. apa yang akan terjadi jika kamu meninggalkannya dengan gadget  terlalu lama untuk membalaas chat-chat dari seseorang. Lelaki kamu pasti merasa cemburu atas sikapmu lalu dia akan mendiamkan kamu, tidak mengajak mengobrol atau pun kegiatan yang lain. karna cemburu membuat semua apa yang kamu lakukan salah , dan memilih diam solusi baginya.

2. Terdiam saat terlibat obrolan yang membuat emosi dan nggak mengenakkan hati

Perempuan terkenal dengan ingatannya yang kuat di setiap peristiwa. Sedikit masalah dan bahagia denganmu akan diingat dengan baik. Begitu juga dengan masalah yang membuatnya sakit sehingga diungkit-ungkit. Sedang asik mengobrol lalu ada celotehan tentang permasalahan yang lalu, sehingga pembicaraan tersebut mengarah ke pembicaraan yang tidak sehat yang akan menimbulkan emosi dan pertengkaran.
Sejenak cowo kamu akan mendiamkan mu dan membiarkan kamu bicara sesuka hati mendengarkan dengan baik sampai selesai, sampai kamu sadar atas sikap diamnya.

3. Dia mungkin mengalah, tapi ini demi menyelesaikan masalah

Sama dengan halnya ketika para pria merasa perbincangan mengarah ke hal yang tidak sehat. Ketika menimbulkan emosi maka dia akan diam dan membiarkan kamu berbicara meluap-luap melepaskan emosi dengan kata-kata. Di saat itu lah kamu akan merasa kecewa atas sikapnya yang tidak memberi respon terhadapmu. Sampai kamu berhenti dari marah dia akan mulai berbicara. Diamnya senjata yang ampuh agar tidak terjebak dalam emosi dan ridak berkata yang akan menimbulkanmu salah paham.

4. Melihat sikapmu yang tidak dia sukai

Pria lebih besar gengsinya dari pada wanita. Kenapa? Karena pria lebih baik diam ketika melihat atau merasakan sikap pasangan yang tidak dia suka, dari pada harus mengungkapkan yang dia pikir takut menyinggungmu. Lebih baik diam dari pada menimbulkan kesalah pahaman diantara kalian.

5. Beban pikiran dalam kepalanya yang tidak kamu ketaui yang membuatnya diam

Terkadang sebagai pasangannya belum tentu mengetahui semua apa yang sedang pria pikirkan. Masalah denganmu, pribadi, kerjaan, bahwan, atau  dengan temannya. Pria seorang yang pemikir dalam menjalani kehidupannya, beda dengan perempuan yang lebih menggunakan perasaannya. Banyak beban yang pria pikirkan sehingga menimbulkan sikap cuek dan diam.
Lebih memilih menyimpanya dari pada membebanimu atas apa yang menjadi beban pikirannya. tetapi alangkah baiknya saling terbuka, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dengan sikap diamnya.

 

kamu yang zodiak libra

19.41 0

Hei Kamu yang Berzodiak Libra, Pasti Bahagia Baca Info Ini

Kamu berzodiak Libra? Meski orang sering beranggapan kamu orang plin-plan dan susah bikin keputusan, ternyata kamu punya banyak kelebihan lho. Kalau kamu perhatikan lagi, simbol zodiak Libra merupakan satu-satunya simbol yang tidak digambarkan dengan manusia atau hewan, tapi dengan timbangan. Pastinya ada makna yang bisa kita temukan dari simbol tersebut.
Lambang timbangan sendiri sudah mewakili sisi kehidupan yang seimbang, teratur, setara, dan adil. Orang berzodiak Libra juga biasanya orang yang tahu cara menemukan keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Dalam berbagai aspek seperti kehidupan pribadi dan karier, orang berzodiak Libra bisa dikenal sebagai orang yang tahu cara mencari keseimbangan.

Bisa Mencari Keseimbangan dalam Hidup

banyak orang yang langsung menghubungi kamu yang berzodiak Libra karena kamu dianggap orang yang bisa melihat situasi dari dua sisi. Kamu memang nggak bisa langsung memberi sebuah solusi, tapi kamu bisa jadi orang yang sangat bisa diandalkan untuk diajak bicara.
Kalau ada konflik, sebisa mungkin kamu menyelesaikannya dengan kepala dingin. Kamu juga nggak terbiasa memihak satu sisi saja. Jadi kamu umumnya bisa berada dalam posisi netral dan aman.
Punya Kemampuan Observasi yang Tinggi
Kamu memang tipe orang yang suka menjalin hubungan jangka panjang. Tapi kamu nggak suka sama orang palsu dan pura-pura. Kemampuan observasimu yang tinggi bisa membantumu membedakan mana yang tulus dan pura-pura terhadapmu.
Karena kamu susah menolak atau bilang tidak ketika orang lain meminta bantuanmu, kamu bisa merasa tertekan sendiri. Tapi ini karena kamu sering mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan kepentinganmu sendiri.

Kamu Punya Sisi Romantis yang Menyenangkan

Setuju nggak kalau orang berzodiak Libra itu punya sisi romantis yang menyenangkan? Well, meski orang Libra biasanya terlalu pemilih soal pasangan hidup, tapi itu karena kita tak bisa sembarangan bermain hati. Nggak heran kalau yang paling kita cari dan utamakan dalam hubungan asmara adalah hubungan jangka panjang.

Menyukai Berbagai Aspek Keindahan

Orang Libra itu punya daya tarik yang sangat memikat karena mudah sekali mencuri perhatian. Kamu sebagai orang berzodiak Libra pasti merasa kalau kamu punya cara sendiri memaknai keindahan. Keindahan di sini artinya sangat luas, mulai dari dekorasi rumah hingga semua yang berkaitan dengan seni.

Di balik setiap kekurangan dan kelemahan, kamu juga pastinya punya kelebihan. Terlahir dengan zodiak Libra, kamu perlu banget bersyukur. Kamu bisa jadi orang sukses dan bermanfaat untuk banyak orang saat kamu bisa dan mau mengembangkan semua potensi yang kamu punya.

motivasi pemberi harapan palsu

01.19 2

motivasi pemberi harapan palsu

sering kali kita dengar pemberi harapan palsu (php) baik dari orang lain atau pun yang mengalami nya sendiri,, nah di sini saya akan memberikan motivasi pemberi harapan palsu yang di bersumber dari  rey satria kelana kita langsung aja untuk membaca nya dan ingat harus teliti juga ya membaca nya.

Ciri - Ciri Cowok/Cewek Pemberi Harapan Palsu PHP, keluhan demi keluhan selalu dilontarkan oleh para korban PHP, karena mereka merasa kalau hidup ini tak adil. mereka yang menganggap dirinya sebagai korban PHP tentu paham betul dengan perasaan yang digantungin terus-terusan, siapa sih yang pengen terkena PHP ? pasti nggak ada yang maulah. yang namanya PHP itu sering sekali diakibatkan oleh kita yang terlalu geer atau memang doi mempunyai niat buat ngegangtungin kita. coba sekarang fikir deh kalian PHP itu karena apa ? mungkin harapan kalian itu terlalu tinggi, terlalu jauh, dan berandai-andai sudah pacaran sama dia, padahal nyatanya dia pun belum tentu mempunyai niat buat serius sama kita. kalau udah gini gimana lagi coba? ada yang bilang, "kan udah mulai manggil sayang-sayangan" berarti dia mulai suka dong sama kita? yups.. nah kalau yang ini tentunya dia seharusnya bisa mempertanggung jawabkan panggilan sayangnya tersebut, tapi kalau kenyataanya dia belum juga ngasih kepastian, ngasih kalian status ya udah selamat kalian masuk kedalam zona PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

PHP memang untuk menjauh biar ngga terkena efek PHP tentunya kalian semua harus sadar dan mikir pake logika, jangan sampai kalian sendiri yang di butakan oleh rasa. biasanya nih orang yang suka PHP itu jago banget buat kita nyaman, nah hal nyaman disini biasanya yang salah kita artikan.. kebaikan dia, kenyamanan dia, ternyata hanyalah sebuah kebiasaan dia, mungkin orang yang bertipe ini bener-bener orang yang baik kepada semua orang, bukan cuma sama kamu doang. inget yah.. orang yang bener-bener baik itu jangan sampai dituduh tukang php ! asal hal-hal kebaikan dia masih dibatas kewajaran, kalian jangan mudah untuk terlalu dalam memakai perasaan. baca juga

Buat kalian para cewek, mohon untuk tidak terlalu geer saat ada cowok yang mengajakmu jalan. Tidak semua cowok berniat untuk ngajakin kamu jadian hanya karena dia sering ngajak kamu jalan. Cowok ngajak kamu jalan juga niatnya gak cuman satu itu doang. Meski memang ada yang ngajak jalan dengan niatan biar bisa makin deket sama kamu, ada kalanya juga kami ngajak cewek jalan karena memang kami sedang ingin jalan dan malas kalau sendirian. Ada kalanya juga kami ngajak kamu jalan karena kamu emang asik kalau diajak jalan. Jadi jangan melulu menuduh kami PHP hanya karena kamu dan si cowok udah sering jalan bareng, ya. Lihat-lihat dulu niatnya ngajak jalan itu gimana…


Kamu jangan terburu-buru untuk men-judge cowok kurang ajar dan bajingan saat dia terlihat ngasi PHP kepadamu. Bisa jadi dia gak PHP tapi emang sifat dasarnya baik kepada semua orang. Kamu harus tau, cowok itu sejatinya punya sifat dasar baik dan ksatria kepada semua orang loh. Sedari kecil, kami dididik untuk bersifat baik kepada semua orang. Jadi kalau kami baik kepadamu, itu memang udah sifat kami. Pun demikian jika kami terlihat baik dengan banyak cewek lain, itu juga sudah jadi bagian dari sifat cowok yang ksatria ini. Mohon untuk tidak selalu mengartikan sifat baik kami sebagai harapan cinta, ya…

Tipe cewe menurut pandangan cowo

17.19 0

Tipe cewe menurut pandangan cowo

Tentu nya setiap orang mempunyai kreteria terhadap pasangan untuk ke depan nya, ada yang pengen gini gitu semua nya berbeda beda akan tetapi saya disini akan membahas Tipe cewe menurut pandangan cowo nah saya sering tuh membahas tentang cewe terus nah sekarang bagian cowo, seorang cowo tuh gak pernah pilih pilih untuk mencari pasangan hidup nya, walaupun ada mungkin hanya segelintir orang saja, mari kita bahas satu persatu ya,, silahkan baca dengan teliti di Tipe cewe menurut pandangan cowo.

cantik

Semua orang kepengen ya pasangan nya yang ganteng atau cantik dan mempunyai paras yang luar biasa, nah seorang cowo juga kepengen mempunyai pasangan nya yang cantik mau cantik lahir atau pun batin, karena kalou mempunyai cewe cantik seorang cowo biasa nya akan percaya diri Dan percaya diri nya akan lebih tinggi dan gak bakalan malu malu’in untuk di ajak jalan kalou cewe cantik dan tentu nya untuk di masa depan nanti yaitu untuk memperbaiki keterunan nah untuk seorang cewe berubah lah dari sekarang dan sering sering lah ke salon untuk perawatan wajah supaya pacar atau calon gebetan kamu akan betah sama kamu.

pintar dan rajin

Banyak orang bilang bahwa cewe pintar akan jauh dari jodoh karena cowo takut padanya. Namun cewe yang cerdas, punya pengetahuan luas dan senang belajar juga disukai oleh banyak cowo, terutama calon mertua. cewe seperti ini dianggap tahu tata krama, mampu memanage waktu dan akan menjadi ibu dari anak-anak yang potensial, dan ingat kalou bisa jangan terlalu sombong juga karna udah pintar dan rajin biasa nya akan menjadi bumerang terhadap kamu.

manis

cewe manis adalah cewe dengan perilaku yang menyenangkan. Kecantikannya mungkin sedang-sedang saja, namun sikap dan tingkah lakunya cenderung sederhana saja. Tetapi  cewe seperti ini dianggap tidak membosankan dan mampu membawa dirinya di segala suasana dan akan membuat cowo kamu klepek klepek dan gak mau jauh dari kamu.

seksi

Seringkali seksi dikaitkan dengan kemolekan fisik dan seks, cewe yang gak benar mungkin kita tinggalkan hal yang kedua itu. Jangan minder bila kamu dikaruniai bagian tubuh yang seksi seperti bibir yang seksi, hidung mancung seksi, pinggang dan pinggul seperti gitar maupun dada yang montok. cowo tentu suka dengan cewe seperti ini dan tugas kamu hanyalah bagaimana supaya bisa berpakaian yang pantas tanpa mengurangi maupun melebihkan keseksian kamu.

Catatan :

Tidak ada wanita yang sempurna, namun bisa saja jika kamu memiliki kelebihan Bila sudah menemukan potensi dalam diri, kamu hanya perlu menjaga potensi diri kamu, menjadi diri sendiri itu memang sulit akan tetapi jika kamu mensyukuri semua itu maka kamu akan menjadi yang terbaik di antara yang baik. Good luck semoga bermanfaat dan kunjungi terus di www.ramdanrasta.com


 

Cara Agar Cepat Dilamar pacar

22.19 0

Cara Agar Cepat Dilamar pacar


Cara agar cepat dilamar pacar Wanita mana sih yang tidak ingin dilamar oleh pacar nya ? Jika dirinya sudah merasa siap untuk dilamar, pasti keinginan untuk dilamar pun ada dan pasti besar. Sebab itu perlu bagi wanita untuk memberikan kode agar dirinya cepat dilamar oleh sang pacar.

Memang memberikan kode kepada pasangan agar segera dilamar itu sedikit susah. Sebab tidak semua cowo mengerti akan hal ini. Bahkan ada juga cowo yang sudah dikasih kode berulang-ulang kali tetapi tidak juga memahaminya. Lalu bagaiamana cara yang tepat untuk memberikan kode pada pacar? Itu semua kembali pada pasangan kamu apakah dia memiliki kepekaan atau tidak, dan kepekaan itu tinggi atau tidak.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu mengerti kalau kamu ingin segera menikah dengan pacar kamu. Berikut ini cara agar cepat di lamar

1. Menunjukkan isyarat atas keinginan menikah


Banyak hal yang dapat membuat cowo belum berani menikah dengan pacar nya, salah satunya yaitu dengan besarnya tanggung jawabnya disaat udah membina kehidupan dalam berumah tangga dapat menjadi kondisi yang membuatnya belum siap untuk hal tersebut. Tetapi setidaknya sudah ada keinginan dalam keseriusan hubungan kamu bersama nya, dengan menyampaikan keinginan melalui isyarat kepadanya. Contohnya seperti mengandaikan kamu dengan menjadi istri yang kelak akan merawatnya dengan baik, hal ini tentu  saja keinginan untuk menikah dapat tersampaikan dan dimengerti dengan baik  
 

2. Membuat pacar yakin


Keraguan dalam meningkatkan status hubungan ke arah yang lebih serius, tentu jelas menjadi perasaan yang bisa saja dialami oleh setiap orang terhadap pacar nya walaupun telah menjalani hubungan asmara bersamanya selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu,kamu tentu dapat menunjukkan segala sikap yang dapat membuat sang pacar merasa yakin, sehingga dia nantinya dapat menjadi sosok yang tepat dan siap didalam kehidupan berumah tangga nantinya.

3. Ceritakan kebahagiaan teman yang sudah menikah

Mungkin kamu memiliki teman yang sudah menikah beberapa mingu atau bulan yang lalu atau yang udah bertahun tahun lalu, kamu melihat kebahagiaan mereka dalam kehidupan rumah tangga barunya. Ceritakanlah kebahagiaan teman kamu yang sudah menikah itu kepada pasangan kamu. Agar pasangan kamu tahu kalau kamu sebenarnya juga ingin segera seperti mereka sehingga pacar kamu mengerti apa yang telah di isyrat kan oleh kamu.

4. kasih foto-foto tempat prewed yang bagus

kamu bisa iseng mengirimkan foto tempat-tempat prewed bagus kepada pacar kamu. Egak harus sewa gedung atau fotografer mahal. Cukup menunjukkan gambar lucu dengan konsep yang menarik yang sesuai apa yang telah di pikir kan sama pacar kamu. Ini akan dapat membantu merangsang otaknya agar bisa membantu memilih tempat yang bagus. Lakukan sesekali dengan intensitas yang tinggi. Agar dia tahu kalau kamu sedang memberikan kode, agar cepat cepat di lamar

5. Membicarakan umur yang sudah bukan remaja lagi

Ketika kamu sedang asik mengobrol dengan pasangan kamu, sesekali bicarakan berdua ke pembahasan mengenai umur yang sudah tidak lagi remaja. Sebab umur kamu sudah menginjak 23 keatas. Segera berikan kode kepadanya dnegan cara membicarakan masalah umur dengan sedikit bercanda. Pacar kamu pasti tahu kalau kamu sedang memberikan kode agar cepat di lamar.
Dan ini yang paling terakhir dan paling menentukan dari segala nya.


6. Ajak bertemu dengan orang tua

Inilah cara terakhir yang perlu kamu lakukan. Yaitu dengan mengajak dirinya untuk bertemu dengan orang tua kamu. Perkenalkan dengan orang tua kamu dan biarkan pasangan kamu akrab dengan orang tua kamu. Bilang saja kalau orang tua kamu ingin mengenal pasangan nya. Jangan bilang kalau ini kemauan kamu sendiri untuk memperkenalkan pasangan kepada orang tua. Kalau kemauan orang tua, kemungkinan dia tidak akan menolak kalou dia menolak ajakan kamu untuk bertemu orang tua kamu berarti itu tanda nya dia bukan lah orang yang siap untuk berumah tangga atau ke hubungan ketingkat lebih serius kalou kaya gitu putusin aja masih banyak yang lain yang yang siap.

Catatan: cari lah pasangan itu yang udah matang pemikiran nya dan tanya dulu apakah dia siap utnuk melamar dengan secepat nya.

ciri ciri Cinta kamu Bertepuk Sebelah Tangan

20.15 0

ciri ciri Cinta kamu Bertepuk Sebelah Tangan

siapa sih yang ingin cinta nya bertepuk sebelah tangan,??? Tentu semua orang gak bakalan mau cinta nya itu bertepuk sebelah tangan, dan kepengen nya sama sama mencintai dan saling mencintai, nah untuk itu saya akan memberikan tips supaya cinta kamu gak bertepuk sebelah tangan terus baca ya di ciri ciri Cinta kamu Bertepuk Sebelah Tangan.

Mengungkap kan cinta

Yang nama nya saling mencintai apa lagi saling menyayangi tentu nya seseorang yang kamu suka akan mengucapkan cinta atau sayang, tapi disini orang kamu sukai itu belum ada tanda tanda untuk mengucapkan rasa sayang sama kamu wahhhh bahaya berarti itu adalah bahwa kamu berharap lebih sama dia atau bisa di bilang cinta kamu bertepuk sebelah tangan nah dari pada kamu malu dan sakit hati alangkah baik nya kamu berhenti untuk mencintai dia karna percuma saja kalou di paksakan yang ada gak bakalan bener untuk ke depan nya dan ini ciri ciri Cinta kamu Bertepuk Sebelah Tangan

Telepon

Sering nih klaou orang yang berharap lebih itu telepon,bbm,wa atau sms nya itu di bales walaupun itu singkat, tetapi kamu malah di biarkan sama dia mau telepon atau apa aja, nah disini lah itu bahwa tanda nya dia gak serius sama kamu atau bisa di bilang cinta kamu itu bertepuk sebelah tangan jadi stop lah untuk berharap lebih pada seorang yang gak jelas untuk menyangi kamu, dan kamu harus sadar bangun dari mimpi kamu.

Status media sosial

Sesekali stalking socmednya. Perhatikan bagaimana status yang dipostingnya. Nah, benar kan, ia sibuk dengan dirinya sendiri. Ia tak pernah menyebut nama kamu atau sekedar menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan kamu.

Kabar

Yang nama nya orang sayang sama kamu itu akan terus menerus memberikan kabar secara rutin pada kamu baik dia lagi sibuk atau di saat dia lagi santai mau lewat sms atau media sosial yang lain nya tetapi bebeda orang yang memberikan harapan palsu alias cinta kamu bertepuk sebelah tangan dia akan lebih cuek dan gak membuat bahwa kamu itu gak penting bagi dia.

Menceritakan orang lain

Magsud dari menceritakan orang lain ini ialah menceritakan seseorang yang begitu special bagi nya dan semua itu di ceritakan ke kamu yang jelas jelas kamu itu sangat mencintai dia nah dari tanda ini sudah jelas bahwa orang  yang kamu sukai itu gak mencintai kamu.

Mengenal kan ke teman

Yang nama nya orang yang di sayangi tentu akan menceritakan dan mengenalkan kamu ke teman nya baik teman dekat atau teman di tempat kerja,kuliah atau teman yang lain nya, tentu itu bagi orang yang di sayangi nya gimana kalou dia gak di cintai nya apa lagi sama kamu yang hanya kamu yang mencintai tentu kamu gak bisa berharap lebih untuk itu.
Dan yang terakhir ini yang lebih menyakit kan

"Oh, dia cuma teman kok"

Suatu hari, tak sengaja bertemu dengan temannya di sebuah cafe, dia hanya tersenyum. Tanpa mengenalkan kamu pada temannya, ia pun berkata bahwa kamu hanya temannya. Alasannya klise, dia tak suka pamer dan ada orang yang turut campur masalahnya.
Padahal secara gak langsung bahwa cinta kamu itu bertepuk sebelah tangan, nah untuk itu jangan mencari seseorang yang sempurna utnuk di cintai percuma kalou dia keren dan sebagai nya kalou dia gak mencintai kamu yang ada kamu itu membuang buang waktu dengan orang yang salah.


cara menikmati hidup menjmblo

08.36 0

CARA MENIKMATI HIDUP MENJOMBLO


Hidup menjomblo siapa takut... mungkin itu kata yang sering di ucapkan bagi beberapa orang yang hidup nya menjomblo dan dalam keadaan menjomblo juga ada beberapa keuntungan yang hanya di miliki seseorang yang memiliki status menjomblo yang tidak di miliki orang yang telah mempunyai pasangan, kok bisa ya???pasti kalian bertanya tanya gitu ya kita buktikan aja dia cara menikmati hidup menjomblo.

Orang yang menjomblo memiliki perasaan yang berbeda dengan yang lain nya, ada yang merasa senang dengan setatus jomblo nya ada juga yang merasa sedih dengan setatus jomblo  nya terutama pada saat pergi ke tempat yang resmi yang contoh nya pernikahan atu yang lain nya, jika kamu melakukan banyak hal untuk mendapatkan pasangan baru akan tetapi kamu gak berhasil juga coba kamu ubah cara berpikir kamu  jika jomblo engak selalu harus sedih dan belarut larut dalam ke jombloan nya. Nah untuk itu bagi kamu yang masih menjomblo ada beberapa tips menikmati hidup menjomblo baca dengan baik ya.

Cintai diri kamu sendiri

Menjomblo adalah saat yang tepat untuk mencintai diri kamu sendiri, mulailah dengan memperhatikan gaya hidup atau bentuk tubuh kamu, yang biasa nya membiarkan diri kamu berantakan karena sibuk dengan pasangan dan tidak  peduli dengan diri kamu sendiri, dan  ini juga hal yang tepat utnuk mengurusi diri kamu karena kamu hidup mejomblo bisa fokus melakukan hal apa pun, dan kamu juga bisa mulai membuka diri kamu ke yang lebih luas terhadap pergaulan sosial hingga hidup kamu lebih oftimis.

Menikamti kebebasan

Semua orang memunyai keinginan dan memiliki pasangan, kemungkinan besar akan membatasi keinginan tersebut. Menjadi jomblo adalah kesempatan besar untuk melakukan semua hal yang ingin kamu lakukan , kamu bebas kemana saja atau melakuka apa saja karena egak ada tanggung jawab lain yang menghalangi kamu kecuali mungkin orang tua kamu, temukan lah kebebasan baru atau jalankan hobi kamu yang yang dulu gak pernah keluarkan saat mempunyai pasangan,
Banyak kejadian orang menjadi sukses setelah pisah dengan pasangan nya yang dulu, semua itu di karenakan yang  teralalu memkirkan pasangan nya,

Fokus pada persahabatan

Menjadi jomblo gak selalu harus kesepian justru kalou kamu sendiri alias gak punya pasangan kamu bisa banyak waktu buat keluarga, teman bahkan melakukan hobi kamu yang lama yang dulu gak pernah kamu lakukan saat punya pasangan, dan jalin lah silahturohmi lebih baik ke teman teman kamu dan kalou bisa banyakin teman itu lebih bak dari apapun.

Abaikan omongan orang lain

Dalm kehidupan sehari hari kamu pasti kamu pernah menemukan orang orang yang selalu saja bertanya  mengapa kamu masih sendiri? Mana pacar?? Kenapa sendiri saja???? Dan perntayaan yang lain nya seolah olah tujuan utama hidup ini adalah untuk berpasangan, dan lebih parah nya mereka menganggap kamu tidak bahagia karena tidak memiliki pasangan, mereka berpandangan bahwa ada yang salah dengan diri kamu karena kamu tidak mempunyai pasangan.
Jika mereka memberikan pertanyaan aneh aneh berikan lah jawaban dengan santai bahwa kamu lebih menikmati dan menyukai hidup sendiri untuk sekarang ini dan berikan mereka yang memberikan pertanyan pemahan bahwa kamu sendiri itu bukan berarti gak ingin mempunyai pasangan selama nya tapi pengen mendapatkan pasangan yang lebih baik untuk selama nya.

Hindari pikiran negatif

Jangan biaskan pemikaran anda negatif terhadap sesuatu berikan lah pikiran kamu selalu positf agar membuat kamu segar dan ceria, buang semua amarah dan simpan lah kenagan manis pikiran negatif hanya akan membuat kamu terperosok dan menjadikan kebahagiaan menjauh.
Hidup menjomblo atau tidak memiliki pasangan adalah pilihan bukan keharusan  semua nya tergantung kamu jika kamu senang dengan hidup menjomblo maka jalani dengan gembira dan suka cita,,
Catatan: hidup  menjomblo bukan berarti keharusan akan tetapi menjomblo itu pilihan sesorang mempunyai daya pikiran nya masing masing jadi hargai ah orang yang jomblo.


Cara aman untuk selingkuh

21.21 0

Cara aman untuk selingkuh

Kata selingkuh mungkin sebagian orang tidak asing lagi kedengaran nya, dan mungkin juga kata selingkuh kebayakan orang sangat membenci nya dan ada juga yang menyukai nya,,, tapi disini saya akan membahas dan memberikan trik trik gimana sih Cara aman untuk selingkuh yuk kita baca satu persatu.



1. No Telpon

Kamu arus mempunyai no telepon ganda yaitu kartu pertama buat yang pertama dan yang kedua buat selingkuhan tapi usahakan kalou buat selingkuhan setiap kamu jalan atau main sama pasangan kamu yang pertama no tellpon di cabut untuk mengaktisivasi agar yang ke dua ( selingkuhan ) telepon gak ganggu kamu sama pasangan kamu yang pertama agar Cara aman untuk selingkuh


2. Menyimpan file

Jika kamu pengguna hape symbian, mungkin dengan mudah kamu bisa mengunci file-file penting di hp mu termasuk pesan dengan menggunakan sebuah aplikasi, misalnya dengan aplikasi hide sms, applocker dll. Namun jika kamu pengguna hp non symbian, berarti kamu harus siap-siap repot untuk menghapus sms-sms selingkuhanmu. Kalo tidak, kamu tau resikonyakan?

3. Mematikan telepon
Kadang setiap orang yang selingkuh sering lupa untuk mematikan telepon nya sehigga pacar selingkuhan kamu telepon dengan leluasa. Nah untuk itu usahakan setiap main dengan pasangan yang pertama hanphone untuk di matikan supaya kamu slingkuh gak ketahuan.

4. Jujur ke selingkuhan
Jujur keselingkuhan kalo kamu udah punya pacar. Ini hal pertama harus kamu lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kamu untuk macem-macem. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kamu yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kamu.

5.selingkuhan yang di kenal
Jangan selingkuhan sama yang di kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kamu pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6.mengenal keluarga
Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa-apa, kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman atau sodaranya kenal sama pacar kamu yang pertama itu akan membuat semua nya akan hancur dan kamu akan malu juga.

7. hangout
Jangan hangout di tempat yang  sama. Ini penting nih, kali aja, pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kamu, trus kalou suatu saat dia melihat kita ke sana dengan orang yang beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh dan kamu juga akan ketahuan selingkuh nya

8. kode
Kasih kode ke selingkuhan. Begitu kamu mau berdekatan dengan pasangan kamu yang pertama, baiknya segera sms selingkuhan agar tidak kontek kamu atau ngga telepon kamu, dengan begitu kamu ngga harus bingung dan selingkuhan kamu pun juga ngerti kenapa kamu engga bisa jawab telepon dan sms nya.
9. Panggilan sama
Punya panggilan sayang yang sama. Ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan gak akan salah nyebut, jadi pas bbm atau smsan itu akan aman aman saja.

10.menyimpan foto
Jangan menyimpan foto-foto selingkuhan di hanphone kamu. Yang  pasti kalo ketahuan sama pacar kamu, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di hanphone, apalagi kalo kamu sering menyimpa hanphone di sembarang tempat.

11. Berubah sikap
Jangan pernah berubah sikap ke pacar kamu. Kalo biasanya kamu gak romantis, terus kamu tiba-tiba jadi romantis, dan pacar kamu bisa bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah dan ada mau nya.

Saran

saran dari saya selingkuh memang indah kamu bisa mempunyai dua hati dan bisa kemana saja sesuai yang di ingin kan kamu, tapi kamu pernah gak berpikir kalou di balikan posisi nya kalou pacar atau pasangan kamu selingkuh kamu akan sakit hati gak??
Sebaik nya kamu berpikir dahulu sebelum kamu melakukan untuk selingku dan alangkah baik nya kalaou kamu sering bertengkar sama pacar kamu terus kamu selingkuh lebih baik kamu mengingat masa masa sulit dan ,masa masa indah bersama pasangan kamu yang pertama.


Cara mengetahui pacar kamu selingkuh

21.41 0
Setiap orang yang memiliki pasangan ingin mendapatkan pasangan nya yang setia, jujur, percaya. Apa lagi kalou yang nama nya perselingkuhan pasti semua orang gak mau di selingkuhin sama pasangna nya, nah disini saya akan membahas cara mengetahui pacar kamu selingkuh, mungkin dari artikel ini ada atau semua nya tingkah laku pacar kamu ada di cara mengetahui pacar kamu selingkuh. Mari kita lihat dan ingat seperti biasa parhatikan secara teliti.

Semakin perhatian
Bila kekasih kamu tiba-tiba memberi perhatian yang lebih dari sebelumnya, maka ini patut untuk dicurigakan. Karena bisa jadi sang kekasih sedang menutupi soal perselingkuhannya, oleh karena itu pacar kamu mencoba melakukan trik ini supaya kamu tidak curiga. Biasanya pacar yang seperti ini memang masih mencintai kamu, akan tetapi dia juga mencintai selingkuhannya.
Sehingga dia memberi perhatian yang lebih, supaya kamu tidak menghilang dari pelukannya. Untuk mengantisipasi hal itu, sebaiknya tanyakan kenapa sang pacar kenapa menjadi begitu sangat perhatian dan apabila jawabannya tidak masuk akal, maka bisa dipastikan bahwa sang pacar sedang selingkuh.
Menghubungi sekedarnya

Pacar kamu biasa nya menghubungi kamu setiap waktu dan seegak nya pacar kamu menghubungi kamu 4 atau sampai 6 kali dalam sehari, tetapi setelah pacar kamu kenal dengan cewe lain maka menghubungi kamu pun sekedar nya karna kamu bukan lagi prioritas utama bagi dia jangan kan prioritas hati nya pun sudah milik orang lain.

Sering mencari kesalahan

Sering mencari dan menyalahkan untuk membuat dirinya dapat menghindari kamu dalam beberapa waktu tertentu. Bahkan seolah mungkin pacar kamu tidak ingin segera menyelesaikan masalah tersebut. Pacar kamu lebih memilih untuk menghindari dengan tujuan untuk menemui selingkuhannya

Kata-katanya sering berubah

Cerita pacar kamu pada beberapa hari yang lalu terkadang berbeda dengan cerita yang sekarang. Padahal apa yang sedang dibahas sama pacar kamu itu mungkin hal yang sama. Jika lupa dengan kejadian yang baru saja terjadi itu sangatlah jarang. Tetapi jika lupa dengan apa yang dikatakan itu sangat mungkin akan sering terjadi.

Sering menghindar

Sering menghindar merupakan ciri-ciri pacar kamu sedang selingkuh. Penyebabnya karena pacar kamu sudah bosan atau dia telah selingkuh. Contohnya terlihat ketika diajak bertemu, maka pacar kamu selalu mengatakan sibuk atau mengulur waktu untuk menghindar dari kamu. Bisa jadi pacar kamu lebih mementingkan waktunya untuk selingkuhan.

Sering emosi tidak jelas

Pacar kamu marah-marah tidak jelas adalah salah satu ciri pacar kamu yang memang sudah bosan atau sedang selingkuh. Alasan sang pacar kamu selalu emosi tanpa jelas dikarenakan pacar kamu menginginkan kamu untuk membenci dia. Biasanya setelah marah akan ada pertengkaran yang mungkin penyebabnya adalah hal yang sepele.


Nah gimana menurut kamu apakah pacar kamu ada di salah satu nya apa semua nya.. dari pada kamu yang sakit hati nah dari skarang kamu lepasin pacar kamu dan cari yang lebih baik dari pacarkamu yang udah selingkuhin kamu lagian banyak kan di lauaran sana.