motivasi pemberi harapan palsu

motivasi pemberi harapan palsu

sering kali kita dengar pemberi harapan palsu (php) baik dari orang lain atau pun yang mengalami nya sendiri,, nah di sini saya akan memberikan motivasi pemberi harapan palsu yang di bersumber dari  rey satria kelana kita langsung aja untuk membaca nya dan ingat harus teliti juga ya membaca nya.

Ciri - Ciri Cowok/Cewek Pemberi Harapan Palsu PHP, keluhan demi keluhan selalu dilontarkan oleh para korban PHP, karena mereka merasa kalau hidup ini tak adil. mereka yang menganggap dirinya sebagai korban PHP tentu paham betul dengan perasaan yang digantungin terus-terusan, siapa sih yang pengen terkena PHP ? pasti nggak ada yang maulah. yang namanya PHP itu sering sekali diakibatkan oleh kita yang terlalu geer atau memang doi mempunyai niat buat ngegangtungin kita. coba sekarang fikir deh kalian PHP itu karena apa ? mungkin harapan kalian itu terlalu tinggi, terlalu jauh, dan berandai-andai sudah pacaran sama dia, padahal nyatanya dia pun belum tentu mempunyai niat buat serius sama kita. kalau udah gini gimana lagi coba? ada yang bilang, "kan udah mulai manggil sayang-sayangan" berarti dia mulai suka dong sama kita? yups.. nah kalau yang ini tentunya dia seharusnya bisa mempertanggung jawabkan panggilan sayangnya tersebut, tapi kalau kenyataanya dia belum juga ngasih kepastian, ngasih kalian status ya udah selamat kalian masuk kedalam zona PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

PHP memang untuk menjauh biar ngga terkena efek PHP tentunya kalian semua harus sadar dan mikir pake logika, jangan sampai kalian sendiri yang di butakan oleh rasa. biasanya nih orang yang suka PHP itu jago banget buat kita nyaman, nah hal nyaman disini biasanya yang salah kita artikan.. kebaikan dia, kenyamanan dia, ternyata hanyalah sebuah kebiasaan dia, mungkin orang yang bertipe ini bener-bener orang yang baik kepada semua orang, bukan cuma sama kamu doang. inget yah.. orang yang bener-bener baik itu jangan sampai dituduh tukang php ! asal hal-hal kebaikan dia masih dibatas kewajaran, kalian jangan mudah untuk terlalu dalam memakai perasaan. baca juga

Buat kalian para cewek, mohon untuk tidak terlalu geer saat ada cowok yang mengajakmu jalan. Tidak semua cowok berniat untuk ngajakin kamu jadian hanya karena dia sering ngajak kamu jalan. Cowok ngajak kamu jalan juga niatnya gak cuman satu itu doang. Meski memang ada yang ngajak jalan dengan niatan biar bisa makin deket sama kamu, ada kalanya juga kami ngajak cewek jalan karena memang kami sedang ingin jalan dan malas kalau sendirian. Ada kalanya juga kami ngajak kamu jalan karena kamu emang asik kalau diajak jalan. Jadi jangan melulu menuduh kami PHP hanya karena kamu dan si cowok udah sering jalan bareng, ya. Lihat-lihat dulu niatnya ngajak jalan itu gimana…


Kamu jangan terburu-buru untuk men-judge cowok kurang ajar dan bajingan saat dia terlihat ngasi PHP kepadamu. Bisa jadi dia gak PHP tapi emang sifat dasarnya baik kepada semua orang. Kamu harus tau, cowok itu sejatinya punya sifat dasar baik dan ksatria kepada semua orang loh. Sedari kecil, kami dididik untuk bersifat baik kepada semua orang. Jadi kalau kami baik kepadamu, itu memang udah sifat kami. Pun demikian jika kami terlihat baik dengan banyak cewek lain, itu juga sudah jadi bagian dari sifat cowok yang ksatria ini. Mohon untuk tidak selalu mengartikan sifat baik kami sebagai harapan cinta, ya…

2 Responses to "motivasi pemberi harapan palsu"

  1. Replies
    1. artinya seseorang yang menjajikan sesuatu ntah itu apa tapi orang itu hanya menjanjikan aja tanpa ada dengan tindakan

      Delete